Senin, 27 Mei 2013

Review Game

helo guys lama tak jumpa. Maklum orang sibuk :p
dalam postingan ini saya mau membahas game ps2 yang cukup lama namun cukup asyik dimainkan.\
siap-siap

Taaddaa..
Def Jam: Fight For NY adalah game genre fighting yang ditunjukkan untuk orang dewasa, yang menganggap ini hanya sebuah game, bukan kejadian nyata. Inti dari game ini adalah bertarung dan kalahkan musuhmu.

Def Jam: Fight For NY sempat booming dizamannya di Negeri Paman Sam disana. Game Publisher EA Games ini merupakan sequel dari game pertamanya yakni Def Jam Vendetta.

Awalnya game ini hanya bertarung untuk wrestling namun seiring perkembangannya menjadi game fighting-style.
Game ada 2 mode, yakni mode story dan battle. Mode Batlle ya bermain seperti biasanya.
Untuk Mode Story, kita bisa memilih karakter atau membuat karakter sendiri yang anda inginkan.
Sesudah anda memilih, anda akan memilih gaya bertarung anda. Ada 5 gaya bertarung yang anda bisa pilih, yakni Street Fighter, Martial Art, Kickboxing, Wrestling dan Submission. Kalo saya memilih Kickboxing karena lebih gampang dan combonya pun enak.

Jalan cerita game ini melanjutkan jalan cerita dari sequel Def Jam Vendetta dimana D-Mob kalah bertarung dan ditangkap polisi. Saat dijalan D-Mob diselamatkan oleh seseorang (Karakter Kita Sendiri). Sejak itu karakter kita sebagai petarung D-Mob. Tujuan kita adalah mengambil daerah kekuasaan musuh D-Mob, yakni Crow. kita juga bisa pergi ke shop district, dimana anda bisa memilih pakaian, perhiasan, memasang tatto, mengganti style rambut dan juga ada tempat latihannya. Kita juga bisa mengkombinasikan gaya bertarung kita misalnya Kickboxing dengan Street Fighting yang akan mengubah gaya bertarung kita. Kita juga bisa mempelajari Special Combo kita. Ada banyak sekali.

So, selamat mencoba memainkan game ini dan have fun. :D







REMEMBER !! ini hanyalah game dan bukan nyata.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar